Jumat, 09 September 2011

bug telkomsel

FreeSMS / SMS gratisFreeSMS ke sejumlah simcard dengan kode simcard 081226***** (simcard dengan code wilayah 26*****) kalau tidak salah code area jakarta.
Dengan bug terdapat pada sistem losting data transfers pada tiap melakukan sms sending. (atau mungkin memang dari pihak telkomsel sengaja dibuka ? ) hingga dengan bug ini kita bisa manfaatkan sejumlah fasilitas sending sms dengan semua format ke sejumlah simcard dengan kode area 26***** / 081226***** secara free /gratis.

Dengan cara sebagai berikut:
1.Simcard yang akan dipakai HARUS turunan Telkomsel (Simpati / As / Hallo / Hoki ,dll)
2.Tulis Sms seperti biasa dengan format bebas : D
3.Cara kirim sebagai berikut: (perhatikan – karena masih ditemukan pada code area 26*****)
•nomor tujuan misal 0812266523*
•jadi kita hanya tuliskan nomor tujuannya dengan cara : 2266523* <*nya ganti dgn angka aja atau terserah mau dicoba dengan nomor mana aja>•dan kemudian … ? nice job .. terkirim juga kan….
Bisa kita lakukan paling enak bila ga punya pulsa ? bisa lebih asik.Ingat … ceck sekali lagi pulsa anda bila tdk yakin… ? saya jamin ?
•Hanya bisa/berlaku di simcard turunan telkomsel saja.
Oke .. nice … Note : BILA TRIK TERDAPAT LAPORAN PESAN FAILED/GAGAL BERARTI ADA 2 ARTIAN : 1) NOMOR YANG KITA TUJU TDK TERDAFTAR/TDK ADA
2) PIHAK TELKOMSEL TELAH MEMPATCHING SYSTEM INI
Trik ke 2
TELPHONE GRATIS INTERNASIONAL (Ke negara Cyprus ? )
Dengan simcard turunan Telkomsel kita bisa melakukan telefon gratis ke negara cyprus (kenapa cyprus? … heheh saat ini felling saya masih ke tahap “aneh” ) karena bug yang saya peroleh adalah kode area negara +357******** .
Ntah karena angin apa pihak Telkom dengan telkomselnya melakukan losting data area ke negara Cyprus..? itu juga tersirat dalam fikiran saya. Dengan demikian telephon secara free/tanpa biaya sepeserpun bisa kita lakukan. Hingga sampai kapasitas bisa ngobrol dengan “bule” diluar negeri sana sepuas hati sampai “kuping panas” (lumayan untuk latihan tofel/ cari cewek bule ).
Oke triknya seperti biasa:1.Gunakan simcard turunan Telkomsel (Simpati / As / Hallo / Hoki ,dll). 2.Ceck terlebih dulu pulsa anda bila blum yakin, (DIJAMIN/garansi ?)3.Ketik nomor telefon seperti biasa diawali dengan kode area tujuan negara tadi… misal : +35799942026 / +35795621145 dll ? banyak sekali she … hampir bisa dibilang semua nomor bisa kita hubungi FREE 4.Bila tdk terdapat nada tone berarti nomor tersebut blum dipasang/sedang kena galian kabel telkom disana.5.Dengarkan … apakah bisa … ? … 6.Nice .. crongatulation … 7.Telfonlah sampai kuping panas dan sampai bibir anda keriting .
Note: JANGAN LAKUKAN TRIK MENGGUNAKAN SIMCARD SELAIN TELKOMSEL!!KARENA TRIK INI TIDAK BERFUNGSI PADA SIMCARD LAIN….
Dalam hal ini pihak telkomsel belum merasa dirugikan karena pihak telkomsel tidak tahu hal ini atau memang pura² tidak tahu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terimakasih.....!!!!