Kamis, 28 April 2011

Berikut sharing tentang tools seo, software seo, tune up seo, tuneup seo, download gratis seo, download gratis tools seo, free seo, tutorial seo, artikel seo, seo article, free download seo tools, free download seo software, download gratis seo tools, downlan tools seo gratis, download gratis software seo.

Download Gratis Tools SEO – Download Software SEO Gratis

Langsung aja deh berikut keterangannya: SEO Report is an all-in-one solution for a better insight on the SEO (Search engine optimization) world. It gives you comprehensive SEO reports, including monitoring your ranking in search engines, checking your link popularity, suggesting the right popular keywords to use, and more! SEO Report helps you get targeted visitors and increase sales. With it, you’ll be able to monitor your competitors, watch Google during updates, stay informed (via rss) about SEO news & articles, and more!
Download (7.48)

Tools SEO – Software SEO – Accelerator & Addons

ID
Software
URL
1WEB CEO
berfungsi untuk melakukan autosubmit ke search engine, direktori, bookmark. Silahkan download dan instal di komputer Anda
http://download.websiteceo.com/cgi-bin/webceo.pl
2Autosubmit Iklan Baris
Berfungsi untuk melakukan autosubmit ke iklan baris gratis indonesa. Software ini berbayar RP. 30.000/bulan. Silahkan membeli dalam web tersebut dan downluad softwarenya
http://autosubmit.us
3Site Map Generator
Berfungsi untuk menggenerate halaman web kita hingga menjadi sebuah file xml yang dapat kita gunakan untuk sitemap web kita
http://www.wonderwebware.com/sitemap-generator/download.html
4SEO Quake – Addon Firefox
berfungsi untuk memantau indikator-indikator SEO yang telah kita jalankan. software ini akan terinstal di dalam browser firefox sebagai addon
https://xpi.seoquake.com/seoquake/seoquake-2.6.8.xpi
5Add This – Add on Firefox
Berfungsi untuk melakukan submit ke social media seperti facebook, twitter, digg, dll. Siftware ini akan terinstal didalam browser fire fox
https://addons.mozilla.org/firefox/downloads/latest/4076/addon-4076-latest.xpi?src=search
6Webrank Toolbar – Addon Firefox
Berfungsi untuk melihat pagerank, baik di google maupun di alexa. Software ini akan terinstal di browser firefox
https://addons.mozilla.org/firefox/downloads/latest/52177/addon-52177-latest.xpi?src=search
7WorldIP – Addon Firefox
Berfungsi untuk melihat data center sebuah web, termasuk IP server dan IP kita sebgai pengakses
https://addons.mozilla.org/firefox/downloads/latest/8661/addon-8661-latest.xpi?src=search

Software SEO Terbaru 2011 – Tools SEO Terbaru 2011

SEO Surf
Software SEO Gratis ini dikeluarkan oleh Acme Product Inc. dengan file sangat kecil hanya sekitar 2.5 MB tapi kegunaannya sangat besar.
Software ini sangat dibutuhkan untuk para Blogger dalam mengembangkan blog atau website nya, Selain Penggunaannya yang sangat mudah, Software SEO ini mempunyai banyak fungsi yang sangat menguntungkan bagi proses SEO atau Search Engine Optimization blog / Website.

Fiturnya antara lain:
  • Keyword Analysis dengan versi baru 0.7.0
    • Mengnalisa keyword untuk digunakan di web anda dan analisa dari web saingan anda
    • Meng-Export keywords ke html
  • SEO Analysis
    • Metode Page Summary dari halaman website anda
    • Outgoing Links dari halaman web anda menggunakan Anchor Text
    • Incoming Links ke halaman web anda
    • Meng-analisa Meta Tags untuk halaman anda
    • Meng-optimalisasi gambar atau image pada halaman web menggunakan tag ALT.
  • Backlink Management
    • Mengelola Backlink yang sangat berguna dalam kemajuan web dari banyak website lain.
    • Menambah link partners ketika surfing internet via software ini.
    • Listing halaman tunggal dari partners backlink anda dengan status management dan summary.
    • Mengirim email ke banyak website lain dan mengajukan partner dalam pertukaran backlick.
    • Mem-verifikasi Backlink ke website anda.
    • Membuat link categori pada directory pages.
  • Search Engine Analysis
    • Mencari top results dari banyak search engines dengan keyword yang anda gunakan.
    • Mencari link popularity.
  • Sistem tray Canggih
    • File sistem yang mudah digunakan tanpa masuk ke Start-up system.
    • Quick menu yang praktis.
  • Problem and web Support
    • Menyediakan Reports bugs dan solusi bagi masalah blogging.
    • Menyediakan updates rutin dan versi terbaru.
  • Free Co-brand
    • Gratis.
Ranking satu di search engine? Ratusan Traffics pengunjung ke Blog atau Website anda setiap hari?
Coba sendiri Software SEO Terbaru ini ………Gratiiis!!!

Free SEO – Free Download SEO Tool

Berikut adalah daftar beberapa Software Gratis Seo Blog online gratis yang saya temukan sangat berguna. Situs yang menyediakan sembilan Software Gratis Seo Blogyang paling berguna untuk blog ada. Apa saja emangnya? Berikut adalah listnya, Saya Sengaja tidak Menterjemahkan kedalam bahasa indonesia, ini dikarenakan supaya kita tidak ketinggalan zaman. Semoga paham. Berikut adalah Software Gratis Seo Blog:
  1. Google PageRank Prediction – This tool provides an estimation of your futurePageRank. PageRank is a Google developed formula to determine a web page’s “inbound link ranking”. It’s often referred to as “PR” value.
  2. Backlink Checker – Find other websites linking to your site and their PageRank, Description, Language and Size.
  3. Rank Checker- Find out what your ranking is and how popular your website is to users and search engines. You’ll also find out which search engines have indexed your site.
  4. Link Popularity – Find how many links your domain has indexed on the search engines.
  5. Website Speed Test – Find out how fast/slow you website loads.
  6. Meta Tag Generator – When your site is spidered/crawled the meta tags help identify what your website is about. This tool will help you configure them very easily.
  7. Spider View Of Your Website – This tool will show you how most search engine spiders/bots will index your website for the keywords you specify.
  8. Free HTML Validator – Validating your HTML will help insure that it displays properly on all users browsers.
  9. Keyword Density Analyzer – This free tool will crawl your site and report back the percentage and number of times a particular keyword or keyword phrase shows up on your web page.
Semoga Seo Blog kita semakin mantap dimasa mendatang yang bisa bersaing ditingkat Nasional maupun International

Elite SEO Software

Belajar Search Engine Optimization atau SEO sudah menjadi mata kuliah wajib bagi para webmaster termasuk saya yang baru di dunia blogging ini. Disini saya coba mengulas sedikit tentang penggunaan Meta Tag, Backlink, Keyword dan Description.

Lalu bagaimana caranya mengetahui bahwa semua itu telah kita miliki dalam blog atau web kita?, sementara kita (mungkin) tidak paham benar apa itu meta tag, keyword, description. Don’t worry, saya akan berbagi satu software yang dapat mengatasi masalah itu… SEO ELITE, yang sempat saya bahas di postingan sebelumnya, untuk yang belum baca dan belum download Ebook Keyword SEO Elite, silahkan baca dulu DISINI
Snap_2009.07.08 20.58.01_003
Saya menggunakan software tersebut, karena saya sendiri pun tidak paham benar tentang SEO. Saya sudah menggunakan software ini untuk mengetahui backlink blog saya. Sebagaimana diketahui oleh semua blogger mania, bahwa salah satu cara memperoleh backlink adalah dengan exchange link (tukeran link).

Namun bagaimana dapat memastikan setelah sekian lama orang masih memasang link kita? Dengan software ini pun kita dapat mengetahui siapa aja yang masih setia dengan kita dan siapa juga yang selingkuh atau sudah tidak memasang link kita. Dan hasilnya seperti ini (tapi ini bukan screenshot saya lho, ini punya rekan saya).

Snap_2009.07.07 21.41.52_008
Mau softwarenya? Tenang sobat, saya akan bagikan software ini dengan gratis, karena saya juga mendapatkannya dengan gratis.
Silahkan Download SEO Elite Software dengan meng-klik tombol dibawah ini,
dlButton
Semoga bermanfaat.
Sekedar sharing gan,kali aja bermanfaat buat agan. Ini software SEO yang biasa ane pakai,cuma gratisan maklum belum mampu beli yang killer tool :D

Fitur2nya bisa lihat di skinsut dibawah ini

SEO Software Free

Melalukan kegiatan cek ranking suatu website di mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing cukup merepotkan apabila dilakukan secara manual. Manual disini artinya kita ketik kata kunci di Google misalnya, lalu kita cek apakah keyword tersebut sudah masuk Google atau belum, lalu kita berpindah pada mesin pencari lain Yahoo atau Bing. Yang lebih merepotkan apabila keyword yang kita cek banyak, bisa habis waktu kita dibuatnya.
Akhirnya dapat juga software SEO yang bisa kita gunakan untuk mengecek posisi dari suatu kata kunci (keyword). Software SEO ini gratis ada juga yang versi berbayarnya. Yang jelas software SEO ini bisa digunakan sesuai kebutuhan saya yaitu mengecek posisi suatu kata kunci di mesin pencari.
web seo software seoweb seo software seo
Nama software nya yaitu Web CEO, bisa langsung anda download di websitenya. Salah satu keterbatasannya yaitu software Web CEO ini hanya bisa mengecek posisi suatu keyword maksimal 5 buah keyword. Yah tidak apa-apa lah namanya juga gretongan :Ddan tidak menggunakan program bajakan.

Tutorial penggunaan Web CEO bisa di download DISINI

Source: Berbagai Artikel Dunia Maya.. (*blogspot, *wordpress, dll)

Thankzzz... n selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih.....!!!!